“Solo Menari” Tuntas 24 Jam

30/04/2010 09:00

http://berita.liputan6.com/sosbud/201004/274864/.Solo.Menari.Tuntas.24.Jam

Liputan6.com, Solo: Kegiatan Solo Menari 24 Jam dalam rangka memperingati Hari Tari Sedunia berakhir, Jumat (30/4) sekitar pukul 07.00 WIB. Keceriaan tampak pada peserta Solo Menari 24 Jam begitu mereka sudah melewati 24 jam.

Para pengisi Solo Menari 24 Jam makan dan minum juga sambil menari. Kendala yang harus dihadapi para penari adalah melawan rasa kantuk. Namun rasa lelah dan capek tak terlihat begitu acara berjalan dengan sukses.

Sejumlah warga mengaku senang dengan adanya even ini. Apalagi, sepanjang hari semua warga ikut menari tanpa peduli profesi seseorang. Hari Tari se-Dunia jatuh pada 29 April ditetapkan oleh UNESCO sejak tahun 1982.

Para penari mengaku bangga bisa menari selama seharian. Mereka berharap Solo dengan ajang ini Solo menjadi salah satu kota tujuan wisata. Dengan ajang ini juga ingin memberitahukan kalau pemuda Solo punya minat terhadap tari.

Menanggapi acara ini pemilik sanggar mengaku bangga dan bahagia karena generasi muda yang ditunjuk berhasil dengan baik. Dia berharap tari Indonesia dapat berbicara banyak di ajang internasional sehingga mengharumkan nama bangsa.(JUM)




    Tinggalkan Balasan

    Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

    Logo WordPress.com

    You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

    Gambar Twitter

    You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

    Foto Facebook

    You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

    Foto Google+

    You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

    Connecting to %s



%d blogger menyukai ini: